Loading...

Cara bermain Growtopia di Komputer / Laptop

Growtopia merupakan sebuah permainan yang diciptakan oleh Publisher Robinson technologies. Growtopia ini memiliki kemiripan dengan game ya...

Hasil gambar untuk growtopia
Growtopia merupakan sebuah permainan yang diciptakan oleh Publisher Robinson technologies. Growtopia ini memiliki kemiripan dengan game yang sudah terlebih dahulu terkenal yaitu Minecraft. Namun,bedanya jika pada Minecraft kita bermain dengan sudut pandang orang pertama (First Person) berbeda dengan Growtopia yang menggunakan sudut pandang orang ketiga (Third Person). Tujuan dari game Growtopia hampir sama dengan Minecraft yaitu membangun dunia (Rumah) yang cantik dan banyak dikunjungi oleh orang. Game Growtopia ini tersedia di Android,Apple,dan PC. Nah bagi kamu yang tidak memiliki Smartphone android atau Apple mungkin bisa mencoba untuk bermain di PC. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk bermain Growtopia di PC/Komputer

1.Buka http://growtopiagame.com/GrowtopiaInstaller.exe untuk mendownload game for Windows.

2.Setelah selesai buka Folder penyimpanan tempat menyimpan Growtopia,klik GrowtopiaInstaller.exe,seperti gambar dibawah ini :


Disitu ada 3 karena saya udah update : v

3.Install GrowtopiaInstaller.exe nya seperti gambar dibawah ini :







*Beri tanda centang pada bagian kotak Desktop Icon,bertujuan agar dibuatkan shortcut pada Dekstop
*Beri tanda centang pada bagian kotak Run Growtopia,bertujuan agar langsung menjalankan aplikasinya.

4.Dan selamat anda telah berhasil menginstall aplikasi game Growtopia di komputer anda....

Sekian dulu ya pembahasan kali ini. Suatu saat nanti,Growtopia akan meminta update aplikasi dan ulangi lagi cara ini (itu kenapa saya punya GrowtopiaInstaller 3 :v) . Terima kasih telah mengunjungi blog ini,dan jangan lupa nantikan juga postingan dari blog ini selanjutnya :)

Lihat Juga :
Cara mengganti password di game "Growtopia"
Cara Membuat Akun Game "Growtopia"
How to Change Password in game "Growtopia"
Cara Mengganti Nama di Growtopia
Cara Mengganti Nama World di Growtopia

Tested : ASUS Computer K42J Series
Tested : Growtopia.exe Ver 2.0.1
Tested : Windows 7 Service Pack 1
Last Update : 01/12/15 17:12 WIB
Teknologi 6783696461328525063

Post a Comment

  1. kok kalo di computer msi gak bisa admin..??
    kira" kenapa ya..??
    mohon informasinya admin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Letak masalahnya dibagian mana ya? Supaya admin bisa mencoba membantu

      Delete
  2. ada tulisan error instalizing GL extensions.update your GL drivers

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cuma masalah kadaluarsa Driver aja. Anda pake VGA apa? Nvidia,ATI,atau Intel? Kalau Nvidia bisa anda download di http://www.nvidia.com/Download/index.aspx?lang=en-us (Sesuaikan dengan milik anda) dan untuk ATI bisa anda download di http://support.amd.com/en-us (Sesuaikan dengan milik anda) jika ada masalah atau kurang paham,dapat menghubungi kami lagi,kami akan mencoba membantu. Atau anda bisa lihat tutorial di Youtube dan cari di Google :D

      Delete
  3. admin kok ane gk bisa masuk/login pake akun saya sihh tapi di hp bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah,masa gan? Mungkin agan salah password? Saya sendiri sudah mengetes dan mencoba bisa kok main dikomputer pake akun growtopia yang ada dihp

      Delete
  4. Minta account growtopianya dong aku nggak punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat Akun dong gan :D. Tapi emang katanya [Saya belum tes sendiri] banyak yang ga bisa buat akun sih. Jadi sebaiknya anda bersabar ya :D

      Delete
  5. admin ane kok klo neken growtopia nya langsung notresponding plizz d bantu admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tahu informasi mengenai perangkat yang dipakai? Saran saya ada mendownload/menginstall ulang aplikasi Growtopia anda. :D

      Delete
    2. aku juga gitu udh di download sampai 3 installer semuanya not responding,ada sumber lain gak buat download,ato vga nya gtak support,aku pakai vga ATI Radeon,tolong Dijawab,aku butuh sekali,makasih

      Delete
    3. Coba lakukan beberapa saran dibawah ini :
      1.Kurangi tampilan komputer (Shortcut, Gadget pada dekstop dikurangi)
      2.Jangan membuka banyak aplikasi bersamaan
      3.Matikan aplikasi latar belakang yang tidak diperlukan
      4.Lakukan scan dengan antivirus, bisa jadi komputer anda terkena virus
      5.Buang file-file yang tidak perlu untuk mengosongkan ruang pada hardisk.

      Coba saja cara diatas, mungkin dapat membantu, namun saya tidak jamin berhasi. Soal VGA saya rasa berpengaruh :smile:. Semoga berhasil!

      Delete
  6. kalo intel gimana gan downnloadnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya menggunakan laptop dengan prosesor Intel kok gan. Jadi cara diatas adalah cara donwloadnya :D.

      Delete
  7. Ikut copas yaa. Boleh GA? Buat tugas nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tugas apaan ini? Kok tumben ada tugas yang isinya game :unbelieve:. Yah, kalau memang untuk tugas, silahkan saja :smile:

      Delete
  8. kok saya blom pernah main GT tapi ada bacaan " you account has been suspended "
    itu kenapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu gan, banyak pemain baru yang ingin mendaftar GT juga mengalami hal serupa. Saya rasa, GT melakukan pembatasan dalam menerima pendafataran akun baru, sehingga kita terutama di Indonesia tidak dapat membuat akun baru. Hal ini bisa dikarenakan server GT yang memang masih kecil, dan tidak terlalu besar.

      Delete
  9. Min, ane coba maen lewat PC kok malah kebanned 48 hari. Tapi dibuka lewat HP malahan bisa :3
    Fast Respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi IP anda yang ke banned, dan bukan akun anda. Jadi akun manapun yang anda buka di PC anda tidak akan bisa masuk, namun jika akun anda dibuka di tempat lain [Baik PC, Smartphone, atau Tab] akan masuk :smile:.

      Delete
  10. AKU NGGA ADA MASALAH APA APA AKUN JUGA BISA KU PINDAH MUNGKIN YG NGGA BISA SALAH PASSWORD

    ReplyDelete
  11. min di komputer ane bisa gak , komputer ane samsung , windows 7 ultimate , ram 2 gb, hard disk 250 gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo game kecil kayak Growtopia gini mah jelas bisa lah :v

      Delete
  12. kok gua nggak bisa login ke game
    tolong dong jelasin apa masalahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada suatu peringatan tidak gan? Biasanya, bakalan ada peringatan di bagian text boxnya :smile:. Silahkan dibaca agar anda mengetahui penyebabnya, biasanya tulisannya berwarna merah gan :smile:.

      Delete
    2. ya admin punya saya gitu jugak ada tulisan warna merah tapi internet saya sudah tersambung

      Delete
    3. Kalau boleh saya tau, tulisannya apa ya gan? karena tulisan warna merah banyak macamnya.

      Delete
  13. Min saya download growtopia nya di PC pas loggin eh ada tukisan diab oleh INI INI aapalah trus Klo Main di HP Android bisa loggin tolong informasinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya kurang mengerti maksud anda, bisa tolong diperjelas gan?

      Delete
  14. kok pas udh download file nya courupt min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh tau peringatannya seperti apa ya ?

      Delete
  15. min ini ane ada masalah ip address mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisannya bagaimana? karena beda masalah beda solusi dan tidak semuannya bisa admin jawab. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat-lihat pemecahan suatu masalah GT di forumnya GT :smile:

      Delete
  16. Min cara menjadi super supporter kyk mna ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli gems gan langsung jadi supporter. Atau apapun yang pake uang asli :smile:

      Delete
  17. min versi terbarunya yg 2.56 di upload donk plies

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa anda dapatkan di https://www.growtopiagame.com/

      Delete
    2. Langsung Buka Saja Growtopia Nya ntar kalo di minta update biasanya ada tombolnya di situ, pencet aja ntar dah ke download sendiri gan

      Delete
    3. Min kenapa ya saya mau update kok malah download ulang kalo di hp kan cuman update 6 mb doank min knp ya?? kalo kaya gituh si bisa boros kuota :v

      Delete
    4. Kalau di komputer memang gitu gan, harus download ulang dan memang membuang kuota. Hal ini dikarenakan masih versi beta gan :smile:

      Delete
  18. Gan tombol gerak ,loncat,dan tonjok itu apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tombol gerak untuk gerak, tombol loncat untuk loncat, tombol tonjok untuk mukul/punch.

      Delete
  19. ADMIN KOK KAMI SAAT BUKA GROWTOPIA ADA MASALAH UDAH GITU TULISANNYA "THIS OPERATION HAS BEEN CANCELLED DUE TO RESTRICTIONS IN EFFECT ON THIS COMPUTER.PLEASE CONTACT YOUR SYSTEM ADMINISTRATOR" GITU ADMIN AWALNYA LANCAR LANCAR AJA UDAH GITU DIA KAYAK GITU SENDIRI ADMIN GAK BISA DI BUKA FOLDER NYA MOHON BANTUANNYA ADMIN "MAKASIH ADMIN"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon dicoba terlebih dahulu untuk merestart komputer, atau jika tidak bisa silahkan install ulang aplikasi growtopia. Jika masih tidak bisa, anda dapat menjelaskan masalah anda ke support@growtopiagame.com agar mendapatkan penjelasan langsung dari GM Growtopia. Semoga dapat membantu :smile:

      Delete
  20. min gimana sih kok gak bisa buat masuk gt nya waktu di connect ada tulisan can not make new account sih usernem semua yang aku coba udh ga bsa itu aja tulksan nya knp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda daftar darimana ya? komputer atau hp. Kalau komputer memang tidak bisa setahu saya, sedangkan kalau hp berarti anda sudah pernah buat akun dari hp tersebut.

      Delete
  21. Replies
    1. masih bisa kok, masalahnya ada dimana ya. Mungkin bisa kami bantu :smile:

      Delete
  22. Min tombol punch dll
    Apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tombol punch itu gunanya untuk bekerja, contoh memecahkan tembok atau pun memecahkan tanah.

      Delete
  23. Min tombol punch dll
    Apa ya?

    ReplyDelete
  24. Min kalo NSIS Eror itu kenapa min? "INSTALLER INTEGRITY CHECK HAS FAILED.COMMOM CAUSES INCLUDE INCOMPLETE DOWNLOAD AND DAMAGED MEDIA.CONTACT THE INSTALLER'S AUTHOR TO OBTAIN A NEW COPY" itu kenapa ya min

    ReplyDelete
  25. kok saya saat connect kok harus pakek akun? gimana cara buat akunnya ?

    ReplyDelete
  26. KOK NGK BISA MASUK TRS ADA TULISAN PLEASE TRY AGAIN FROM ANOTHER IP ADDRESS

    ReplyDelete
  27. kok saya pas buka growtopia malah hiatam apa masalnya ni?

    saya udah un nstall lalu install lagi tetap hitam kenapa ya?

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Min kalo GT di PC makan banyak kuota kah? Soal nya makek hotspot di hp 🤔

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Translate

Pasang Iklan

Contoh banner 2

Popular Posts

Artikel Pilihan

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di duni...

Followers

Kritik & Saran

Anda memiliki kritik ataupun saran mengenai artikel kami. Jangan ragu untuk menyampaikan. Kirimkan kritik dan saran anda ke laurensiussteven73@gmail.com . Terima kasih atas perhatiannya :D